.

.

Cara Merawat agar Cepat Panjang Rambut, Tidak Rontok dan Bercabang

Cara Merawat agar Cepat Panjang Rambut, Tidak Rontok dan Bercabang - Rambut sehat adalah simbol untuk kecantikan wanita. Rambut yang terlihat rapi dan sehat, akan membuat aura Anda terpancar dan akan menjadi penampilan lebih menarik. 

Namun ada banyak masalah yang harus dihadapi wanita rambut karena proses perawatan rambut kimia, seperti keluhan bercabang rambut, ketombe, kering, dan rambut rontok. Untuk mendapatkan rambut yang indah, ada banyak cara untuk merawat rambut yang bisa Anda lakukan, baik melalui perawatan khusus di salon kecantikan, atau dilakukan sendiri dengan bahan-bahan alami dijamin keamanan dan kebersihan.


Bagi Anda yang ingin mengubah model atau gaya rambut, Anda pasti sudah sangat akrab dengan proses pewarnaan, pelurusan atau visa, menggunakan hair spray untuk menjaga gaya rambut, bahkan sampai instalasi ekstensi rambut untuk menambahkan rambut instan panjang. Ada kalanya rambut dalam kondisi untuk menerima perawatan lelah kimia lagi. Maka sudah saatnya bagi Anda untuk 'istirahat' dari semua styling rambut rutin.

Cara Mengobati agar Rambut Tidak Rontok 

Tapi dalam kondisi pemulihan ini, tentu saja, sering muncul beberapa masalah, seperti bagaimana merawat rambut agar tidak rontok sebagai efek samping dari berbagai bahan kimia untuk perawatan rambut. Bila Anda memiliki ini, beralih ke cara alami yang lebih aman dan sehat untuk rambut Anda. Gunakan lendir manfaat atau lidah Vera lidah Vera memijat kulit kepala. Biarkan rendam sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Dimiliki kadar vitamin alami dari lidah buaya diyakini untuk mengembalikan kekuatan akar dan rambut poros sehingga membuat Anda dari kehilangan.

Selain menggunakan lidah buaya, Anda juga dapat menggunakan berbagai minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa dipanaskan. Pijat kulit kepala dengan minyak alami, tutup dengan handuk atau shower cap dan biarkan selama sekitar satu jam. Proses pemanasan minyak berguna untuk mengaktifkan kandungan vitamin yang akan lebih efektif menjaga kekuatan rambut Anda.

Cara Merawat Rambut bercabang

Karena jumlah proses kimia yang telah kita lakukan pada rambut, terutama proses pewarnaan, ini biasanya menghasilkan kondisi rambut kusam, kering, dan bercabang. Situasi ini menjadi sangat tidak nyaman terutama ketika Anda merasa tekstur rambut yang cenderung kering karena jumlah cabang.

Ada beberapa cara untuk merawat perpecahan berakhir sehingga Anda tidak perlu memotong rambut hewan peliharaan Anda, seperti dengan menghindari penggunaan sisir padat. Juga menghindari penggunaan pemanas pada rambut, seperti penggunaan hair dryer dan catok rambut. Jangan lupa untuk tidak menggosok rambut selama keramas, atau setelah keramas. Gunakan jari Anda secara perlahan untuk merapikannya, biarkan kering secara alami, dan menggunakan sisir dengan gepeng kepadatan.

Rambut bercabang juga dapat diobati dengan penggunaan kondisioner setelah keramas secara teratur. Kondisioner mengandung pelembab tinggi sehingga akan sangat baik untuk memperbaiki kondisi rambut kering dan kusam. Selain itu, konsumsi sering buah segar dan banyak air mineral, karena kandungan vitamin A, C, dan E sangat berguna untuk menjaga rambut agar tetap sehat negara. Akhirnya, memotong ujung-ujung rambut setidaknya setiap 6 bulan sekali untuk menghilangkan ujung rambut yang sudah tua, untuk menghindari masalah berakhir split.


Merawat Rambut agar Cepat Panjang 

Masalah terakhir mengenai masalah rambut, adalah keinginan untuk memanjangkan rambut Anda cepat. Hal ini wajar diinginkan oleh semua orang karena rambut panjang lebih cepat akan lebih mudah untuk kreativitas. Berikut adalah cara untuk merawat rambut panjang begitu cepat bahwa pertama, yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat dengan tingkat protein yang tinggi. Makan telur, susu, dan berbagai daging olahan, disertai dengan jenis makanan yang kaya akan biotin.

Jenis-jenis makanan ini berguna untuk menjaga kekuatan rambut dan memberikan stimulus agar rambut tumbuh lebih cepat. Yang kedua, adalah dengan menggunakan kondisioner pada batang sampai ujung rambut setelah keramas. Terus menggunakan minyak zaitun atau madu alami memiliki banyak vitamin E, kalsium, dan magnesium, yang berguna membuat rambut panjang tetap terjaga kesehatannya.

Selain itu, Periksa untuk memijat kulit kepala dengan lembut. Pijat rutin akan berguna untuk sirkulasi sel darah, sehingga membuat berbagai zat yang Anda gunakan untuk perawatan rambut mudah diterima dan meresap, sehingga pertumbuhan rambut akan dirangsang lebih cepat.

Sebaiknya hindari proses pemanasan rambut dengan berbagai macam alat kecantikan elektronik, dan menghindari keramas setiap hari, karena hanya akan menghilangkan kelembaban alami rambut, sehingga akan menyebabkan rambut rontok. Sebaliknya mendapat rambut panjang dan lebat, Anda bahkan harus repot-repot dengan masalah rambut rontok dan kondisi kering. Cuci maksimal dua kali sehari. Terakhir, hindari stres dan membuat gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan dengan judul Cara Merawat agar Cepat Panjang Rambut, Tidak Rontok dan Bercabang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehatbersemi.blogspot.com/2015/06/cara-merawat-agar-cepat-panjang-rambut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ngesave file - Rabu, 03 Juni 2015

1 Komentar untuk "Cara Merawat agar Cepat Panjang Rambut, Tidak Rontok dan Bercabang"

  1. sudah tau belum, sekarang ada shampoo pemanjang rambut paling cepet loh, 1 hari bisa sampaek 3cm :)

    BalasHapus