.

.

Cara Membuat Hidung Mancung secara Natural

Cara Membuat Hidung Mancung secara Natural - Hidung merupakan impian bagi semua orang, baik itu pria atau wanita. Dengan memiliki hidung tajam, merasa lebih percaya diri sebagai seseorang menambah daya tarik. 

Banyak cara untuk membuat hidung tajam diambil, bahkan untuk memilih jalan operasi hanya untuk mendapatkan hidung tajam. Memang, hasilnya sangat cepat, namun perlu diingat, cara membuat operasi hidung tajam bukan tanpa risiko. Banyak risiko di balik operasi plastik, ya jika operasi ini berhasil, jika gagal? bukannya menjadi bentuk yang lebih tidak menentu dari hidungnya.


Semua bagian tubuh kita adalah karunia dari Sang Pencipta, sehingga Anda tidak perlu merasa tidak aman atau tidak percaya diri jika memiliki hidung kurang tajam. Namun bagi Anda yang ingin membuat hidung tajam tanpa operasi

Cara membuat hidung mancung
Cara membuat teknik hidung mancung dengan contouring 


Teknik atau teknik contouring memberikan keteduhan adalah salah satu cara membuat hidung mancung populer di kalangan pembangun make up artist. Teknik contouring tidak membuat Anda hidung mancung, tapi itu membuat hidung Anda tampaknya menjadi tajam. Tertarik? dengan cara sebagai berikut:

-Place Jari telunjuk Anda di tengah hidung Anda secara vertikal. Jari hidung tidak tercakup adalah bagian yang akan bayangan
-Asleep Dengan bagian eyeshadow hidung Anda tidak ditutupi jari. Sebaiknya dengan tipis tertidur.
-Lift Jari Anda, dan terus tertidur hidung tidak tertutup sampai alis jari terakhir.

Cara membuat hidung Mancung dengan mencubit hidung


Sebenarnya, tulang hidung tulang rawan. Dengan menarik, hidung perlahan tumbuh mengikuti tarikan lalu. Bagaimana? Cara membuat teknik hidung penjepit tajam sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mencepit hidung dengan ibu jari dan jari telunjuk dan lembut ditarik setiap hari. Lakukan teknik ini setiap hari rutin setelah bangun selama sekitar 5 menit.

Cara membuat hidung Mancung secara Natural


Bagi Anda yang tidak akrab dengan bagaimana membuat hidung mancung di atas, mungkin hasilnya akan kurang maksimal. Nah, bagi Anda yang tidak ingin menjalani operasi hidung untuk jalan, mungkin beberapa cara membuat hidung mancung secara alami di atas patut dicoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan / Tips Kesehatan dengan judul Cara Membuat Hidung Mancung secara Natural . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehatbersemi.blogspot.com/2015/06/cara-membuat-hidung-mancung-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ngesave file - Rabu, 03 Juni 2015

1 Komentar untuk "Cara Membuat Hidung Mancung secara Natural "