.

.

Tips Menjadi Jantan dan Perkasa bagi Kaum Adam

Sehat Bersemi- Yang dimaksud dengan jantan perkasa disini bukanlah sekedar berotot kekar dan bertubuh gagah. Melainkan jantan dan perkasa di tempat tidur, inilah vitalitas seksual hingga usia lanjut.

Tips Menjadi Jantan dan Perkasa bagi Kaum Adam

Ramuan Pertama:

  • 1 sendok makan petai china
  • 30 butir merica
  • 2 butir telur ayam kampung
  • 1 sendok makan madu asli

Cara Membuat Ramuanya:

Merica ditumbuk halus, petai china dijemur hingga kering lalu ditumbuk hingga halus, telur diambil kuningnya saja, semua bahan dicampur jadi satu, diaduk hingga rata, terakhir kali campurkan madu dan aduk lagi sampai rata. Ramuan ini diminum sekaligus pada pagi hari. Jika setiap hari anda menggunakan ramuan ini niscaya predikat jantan perkasa akan melekat pada diri anda.

Ramuan Kedua

  • 1 buah jeruk nipis
  • Beberapa potong kunir
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 1 sendok makan madu asli


Cara Membuat Ramuanya:

Jeruk nipis diambil airnya hingga 1/2 sendok makan, kunir diparut lalu diperas hingga mendapat sarinya 1 sendok makan. Telur diambil kunignya lalu semua bahan dicampur jadi satu dan diaduk rata, diminum setiap pagi hari.

Terapi Untuk Keperkasaan Tanpa Pijat:

Nah,untuk memperoleh kejantanan sejati anda tak usah memijat bagian tubuh anda. Tapi gunakan otak ayam jantan yang dicampur madu kemudian usapkan pada Penis alat vital anda, niscaya persetubuhan menjadi nikmat sekali. 

Dapat juga diusap dengan empedu ayam betina, niscaya sang istri akan tergila-gila pada anda, jika alat vital anda kecil dan lembek maka sebelum bersenggama basuhlah dengan air hangat sambil diurut-urut sampai merah dan tegang, lalu usaplah dengan madu jahe, maka alat vital anda akan membesar segera dan langsung tunaikan kesempatan anda. 

Bagi mereka yang mempunyai alat vital yang kecil dan lembek maupun kurang kuat dapat menggunakan alat alternatif LINTAH yang dimasukkan ke botol yang berisi minyak, kemudian dijemur diterik matahari sampai bercampur dengan panas matahari, sesudah itu, lumuri minyak alat vital anda selama beberapa hari dengan minyak lintah tersebut, tak lama kemudian alat vital anda akan membesar dan kuat.

Nah, demikianlah tips alami untuk menjadi jantan dan perkasa bagi kaum Adam, semoga bermanfaat bagi penikmat sehat bersemi, cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Obat Alami dengan judul Tips Menjadi Jantan dan Perkasa bagi Kaum Adam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehatbersemi.blogspot.com/2014/11/tips-menjadi-jantan-dan-perkasa-bagi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ngesave file - Selasa, 18 November 2014

Belum ada komentar untuk "Tips Menjadi Jantan dan Perkasa bagi Kaum Adam"

Posting Komentar