.

.

Lensa Bionic Akan Meningkatkan Penglihatan 3 Kali Lebih Baik dari 20/20 Visi; Melihat Sempurna Tanpa Kontak Dan Kacamata

Lensa Bionic Akan Meningkatkan Penglihatan 3 Kali Lebih Baik dari 20/20 Visi; Melihat Sempurna Tanpa Kontak Dan Kacamata - Sempurna penglihatan akan segera melampaui tanpa bantuan lensa kontak atau kacamata. Setelah menghabiskan $ 3.000.000 terhadap delapan tahun penelitian dan pengembangan, Ocumetics Teknologi Corp berharap untuk memberikan pasien penglihatan tiga kali lebih baik dari penglihatan 20/20. Rincian operasi delapan menit menjanjikan dipresentasikan kepada American Society of Katarak dan pertemuan tahunan Bedah bias ini.

"Ini adalah peningkatan visi bahwa dunia telah pernah terlihat sebelumnya," kata dokter mata dan CEO Ocumetics Teknologi Corp Dr. Garth Webb, menurut CBC News. "Jika Anda hanya bisa nyaris tidak melihat jam di 10 kaki, ketika Anda mendapatkan Bionic Lens Anda dapat melihat jam pada 30 kaki. Sempurna penglihatan harus menjadi hak asasi manusia."


Menggantikan kebutuhan untuk lensa korektif akan mengubah cara 14 juta orang Amerika tunanetra saat melihat dunia. Dedikasi selama satu dekade hampir Webb untuk proyek berasal dari frustrasi memakai kacamata pribadinya sendiri karena ia berada di kelas dua. Ketika ia berusia 45 tahun dan harus mulai mengenakan kacamata baca di atas lensa kontak. Ia mengatakan ia menemukan itu menghina, dan bahwa ia akan "juga mengutuk hampir setiap hari."

Sebuah operasi delapan menit adalah semua yang dibutuhkan untuk segera memperbaiki penglihatan pasien, tidak peduli seberapa miskin visi mereka, kata Webb. Prosedur menyakitkan identik dengan operasi katarak dan memiliki potensi untuk benar-benar memulihkan penglihatan. Lensa akan custom-made untuk mata masing-masing individu, dilipat seperti taco dalam jarum suntik garam, dan kemudian disuntikkan langsung ke mata di mana ia akan mengungkap ke tempat dalam waktu 10 detik.

Saat ini, tim Webb menunggu untuk memulai uji klinis pada hewan. Jika semuanya berjalan lancar dengan orang-orang, serta percobaan manusia, Bionic Lens dapat tersedia di Kanada waktu dua tahun. Webb juga telah mendirikan sebuah yayasan yang disebut Perayaan of Sight untuk mengumpulkan uang untuk operasi mata di negara-negara dan lembaga-lembaga mata berkembang di seluruh dunia. Empat belas dari dokter mata atas di San Diego bertemu sehari sebelum pertemuan tahunan dan menyepakati potensi Bionic Lens memiliki untuk masa depan visi.

"Ada banyak kegembiraan tentang Bionic Lens dari ahli bedah yang sangat berpengalaman yang mungkin memiliki beberapa sinisme tentang hal ini karena mereka telah melihat segala sesuatu yang tidak bekerja di masa lalu," kata Dr Vincent DeLuise, seorang dokter mata yang mengajar di Universitas Yale, menurut CBC News. "Mereka berpikir bahwa ini mungkin benar-benar bekerja dan mereka cukup bersemangat bahwa mereka semua ingin berada di dewan penasehat medis untuk membantunya dalam perjalanannya. Saya pikir perangkat ini akan membawa kita lebih dekat ke grail suci visi yang sangat baik di semua rentang -. jauh, menengah dan dekat "
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehat Alami dengan judul Lensa Bionic Akan Meningkatkan Penglihatan 3 Kali Lebih Baik dari 20/20 Visi; Melihat Sempurna Tanpa Kontak Dan Kacamata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehatbersemi.blogspot.com/2015/05/lensa-bionic-akan-meningkatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ngesave file - Rabu, 27 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "Lensa Bionic Akan Meningkatkan Penglihatan 3 Kali Lebih Baik dari 20/20 Visi; Melihat Sempurna Tanpa Kontak Dan Kacamata"

Posting Komentar