.

.

4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan - Apakah itu kuat atau ofensif, bau badan adalah masalah sensitif yang biasa ditangani oleh kesehatan dan aroma perusahaan untuk memuaskan sementara bau. Menyiram di bahan kimia ini dan semprotan buatan-aroma hanya melindungi bau badan untuk jangka waktu pendek, tetapi mereka gagal untuk mengobati penyebab yang mendasari ini bau hidung-mencubit. Untungnya, ada alami, segar, dan bersih pendekatan untuk mengatasi bau badan yang tidak diinginkan untuk mengobati masalah memalukan ini.

Dalam rangka untuk praktik kebersihan yang baik, penting untuk mengetahui bagaimana bau badan sering terjadi. Mandi yang tidak memadai atau kebersihan yang buruk dapat menyebabkan bau yang tidak menyenangkan disekresikan oleh kelenjar apokrin, terletak di ketiak, alat kelamin, dan sekitar puting susu, dan kelenjar ekrin, ditemukan di ketiak, tangan, dan kaki, ketika mereka berinteraksi dengan bakteri kulit . 

Kelenjar sebaceous, yang terletak di kulit kepala, wajah, dan dada, menghasilkan minyak, yang memiliki bau ringan dengan atau tanpa bakteri. "Jika orang memiliki bakteri kebersihan yang buruk dapat membangun pada kulit dan membuat lebih dari sekedar bau badan yang buruk," Dr. Jennifer Burns, dokter di The Bienetre Pusat di Phoenix, Arizona., Mengatakan Medis harian di email.

4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Untuk mencegah keringat berlebih dan bau badan, menambah empat rumah solusi untuk lemari kamar mandi Anda untuk menjaga kulit Anda bersih dan kering.

1. Cukur ketiak


Banyak rambut di bawah lengan Anda dapat menciptakan lingkungan rawa untuk bakteri. Rambut adalah berpori, yang berarti mudah menyerap bau dan bahkan dapat memperlambat penguapan keringat. Rambut perangkap aroma, terutama ketika itu terletak di ketiak Anda. Luka bakar merekomendasikan rias ketiak Anda untuk menghentikan bau badan sehingga "bakteri tidak terjebak dalam rambut sehingga mengurangi bau."

2. Ganti Sepatu


Kesalahpahaman yang umum adalah bau badan berasal dari ketiak, tapi salah satu bau busuk yang paling buruk benar-benar datang dari kaki Anda. Mengubah sepatu Anda akan memungkinkan mereka untuk udara dan mencegah bau dari tetap terkonsentrasi di satu daerah. Ini menghemat bakteri yang ada di sepatu. Aturan luka bakar 'praktis: "Setiap orang harus beralih sepatu mereka setiap 500 mil pula."

3. Pakailah Cuka


Cuka, apakah itu sari apel atau putih, dapat membantu menurunkan tingkat pH kulit untuk lingkungan anti-bakteri. Dr Mehmet Oz The Dr Oz Tampilkan merekomendasikan obat rumah ini karena bakteri tidak dapat berkembang dalam keasaman, dan bau akan menghilang. Hal terbaik untuk percikan cuka bawah lengan ketika Anda keluar dari kamar mandi, tapi tidak segera setelah Anda mencukur ketiak Anda. Ini aman untuk kulit selama itu terputus. Hal terbaik untuk dilakukan tes pada patch kecil dari kulit untuk memastikan Anda tidak bereaksi buruk.

4. Terapkan Witch Hazel


Witch hazel dan minyak pohon teh sterilisasi alami yang dapat diterapkan pada ketiak Anda, karena mereka adalah antiseptik alami. Mereka menurunkan pH kulit, yang membuat tidak mungkin bagi bakteri untuk bertahan hidup. Langsung menerapkan witch hazel pada kulit Anda dapat berfungsi sebagai deodorant biasa. Bagi mereka yang rentan terhadap berkeringat, Luka bakar menunjukkan "menyeka [ketiak] turun setidaknya 4 kali sehari."

Keempat sumber solusi untuk bau badan akan membantu menghilangkan bau busuk dan membuat Anda merasa sehat, bersih, dan segar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kecantikan / Tips Kesehatan dengan judul 4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sehatbersemi.blogspot.com/2015/05/4-cara-alami-menghilangkan-bau-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ngesave file - Rabu, 27 Mei 2015

Belum ada komentar untuk "4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan "

Posting Komentar